Wednesday 14 October 2015

Wednesday, October 14, 2015

Informasi tips menarik

Mengunjungi tempat wisata air terjun terindah di dunia ini membawa kesempatan untuk melihat beberapa pemandangan paling spektakuler di bumi . Ada beberapa keajaiban alam yang penuh dengan rasa hormat kecantikan seperti , menangkap apa yang terbaik tentang menjadi hidup di tempat megah ini yang kita sebut bumi.

Berjuta keindahan di muka bumi yang tak terhingga, sehingga terinpirasi untuk menjelajahi dunia dan mencari informasi mengenai keindahan alam di jagat raya. mungkin anda bertanya-tanya kok bisa orang seperti saya menelajahi dunia, sudah tentu jawaban saya bisa karena penjelajahan saya dengan bantuan internet . yupp simak berikut 6 keindahan Air terjun yang paling spectakular.

1. Air Terjun Plitvice

Plitvice Lakes National Park di Kroasia adalah rumah dari beberapa air terjun yang paling indah di planet ini , dengan 16 danau Cascading dalam nuansa sejernih kristal zamrud dan pirus . Air mengalir di atas batu kapur dan kapur selama ribuan tahun telah menciptakan hambatan , sehingga bendungan alam yang membentuk air terjun yang sangat menakjubkan serta sungai dan gua .

Plitvice Lakes National Park

2. Air Terjun Havasu

Air terjun paling banyak difoto di Grand Canyon , (Havasu Falls) Air terjun di atas batu merah menyala , pooling ke perairan pirus jauh di dalam wilayah terpencil taman . Its gemuruh dapat didengar dari setengah mil jauhnya , bergema dari dinding tebing yang terjal yang mengelilinginya .

Air Terjun Havasu

3. Air Terjun Manawaiopuna

Air Terjun Manawaiopuna yang  juga disebut sebagai  Air Terjun Jurassic  karena perannya membintangi film , " Jurassic Park . "  Sangat indah air terjun setinggi 360 - kaki terletak di pulau Kauai di Hawaii digunakan untuk menjadi air terjun rahasia , tetapi sekali dunia mendapat sekilas di layar besar , orang-orang mulai berdatangan berbondong-bondong untuk melihat secara langsung . 

air terjun manawaiopuna


4. Air Terjun Gullfoss

Gullfoss Falls, atau Golden Falls dalam bahasa Inggris , adalah salah satu atraksi paling populer di Islandia . Ini fitur dua tetes yang berbeda dalam suksesi di sudut kanan satu sama lain , sementara yang mencakup seluruh lebar Sungai Hvítá . Pada sore musim panas , Anda sering akan melihat pelangi spektakuler dalam kabut yang melayang


5. Air Terjun McWay

Air Terjun (McWay Falls) pada California Central Coast dekat Big Sur , mungkin tidak setenar beberapa , tapi itu tidak kurang spektakuler . Ini air terjun 80 - kaki di Julia Pfeiffer Burns State Park terjun dari tebing ke pasir di tepi Pasifik , mengalir sepanjang tahun .

Air Terjun (McWay Falls)


6. Air Terjun Angel

Air Terjun Angel(Angel Falls) adalah air terjun terganggu tertinggi di dunia , sekitar 3212 kaki , dengan penurunan terpanjang tunggal pada 2648 kaki . Ini air  terjun dari sebuah gunung meja jauh di hutan hujan khatulistiwa , dengan wilayah terpencil sering diselimuti awan dan mengungkapkan permata ini untuk sedikit beruntung di sini pada hari yang cerah .


Air Terjun Angel


Demikianlah pesona keindahan tempat wisata air terjun terindah di dunia. Mohon ma'af  atas segala kekurangan yang terkait dengan isi content ini. Trimakasih

0 komentar:

Post a Comment